oleh

Bersama Forkopimda, Kapolres Indramayu Tinjau Vaksinasi di PT Polytama Propindo

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Indramayu meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksin untuk Pelajar, di PT. Polytama Propindo, Taman Kehati, Jln. Pahlawan Kelurahan Margadadi, Kabupaten Indramayu, Kamis (16/09/2021).

 

Kasubsi PIDM Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menjelaskan bahwa Kapolres Indramayu bersama Forkopimda datang di acara tersebut dalam rangka menghadiri undangan dari PT. Polytama Propindo dalam rangka kegiatan Vaksin kepada Pelajar di Kabupaten Indramayu.

“Ini merupakan kegiatan PT. Polytama Propindo yang mana mencoba berperan dalam pengendalian Covid-19 di Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Dijelaskannya, Pemberian Vaksin kepada siswa/siswi ini jelas bertujuan untuk kekebalan Kelompok (Herd immunity) dalam menghadapi Pandemi.

“Program vaksinasi yang dilakukan oleh PT. Polytama Propindo bagi Pelajar yakni untuk mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Vaksinasi ini penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi paparan COVID-19,” ujarnya.

Ia berharap, Vaksinasi bagi pelajar yang digelar PT. Polytama Propindo akan memperkuat penerapan PTM di Kabupaten Indramayu. Pungkas Ipda Agus. (Red)

News Feed