oleh

Bersama Bupati dan Dansatgas, Danrem 081/DSJ Tinjau Sasaran MCK Umum

-Mitra tni-16 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Berbagai sasaran fisik dilakukan dalam TMMD ke 108 Kodim 0807/Tulungagung, mulai dari rabat jalan, rehab rumah tidak layak huni, serta pembangunan Mushola dan MCK Umum.

Setelah melakukan serangkaian acara ceremonial di Pendopo Kab. Tulungagung, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E. M.Si bersama Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo dan Dansatgas TMMD, Letkol Inf Wildan Bahtiar meninjau berbagai sasaran tersebut di Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung, Selasa (30/6/2020).

Saat meninjau sasaran MCK umum, Danrem sempat diperlihatkan rencana atau desain bangunan dari petugas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kab. Tulungagung, Markus Hasyim.

Selain menjelaskan tentang desain rancang bangun tersebut, Markus juga menjelaskan keberadaannya sebagai tenaga teknis dalam pembangunan MCK umum itu.

Setelah diberikan penjelasan dan melihat desain yang ditunjukkan, Danrem sangat optimis pengerjaannya nanti dapat dilakukan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.

Kolonel Inf Waris berpesan, selain proses pengerjaan yang dilakukan, faktor ketersediaan air juga harus diperhatikan dan jangan sampai sulit.

Ia berharap, keberadaan MCK umum itu nantinya mampu membudayakan masyarakat untuk hidup bersih dan dapat meningkatkan derajat kesejahteraan mereka. (Red).

News Feed