oleh

BERSAMA BHABINKAMTIBMAS AKTIF LAKUKAN PATROLI

Demak – koranprogresif.co.id – Kolaborasi apik terus ditunjukan oleh jajaran tiga pilar Kelurahan Tlogorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak dalam menjaga suasana aman dan kondusif jelang hari raya Idul Fitri 1440 hijriah. Kali ini gagasan yang ditawarkan oleh tiga pilar Kelurahan Tlogorejo yang diperkuat oleh Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah dengan melaksakan patroli bersama di perkampungan penduduk, Minggu (26-05-2019).

“Patroli bersama menjelang perayaan Idul Fitri akan jadi program tiga pilar Kelurahan Tlogorejo dalam menjaga situasi aman dan kondusif,” terang Sertu Bambang, anggota dari Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak.

Nantinya, lanjut Sertu Bambang, kami akan menitik beratkan pada perkampungan dan perumahan warga yang rumahnya ditinggal mudik oleh penghuninya.

Sertu Bambang menambahkan, tujuan pelaksanaan patroli ini juga untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Bhabinkamtibmas, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan kami.

“Dengan adanya patroli bersama, minimal dapat mencegah rencana kejahatan kepada masyarakat sekitarnya,” jelas Sertu Bambang. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed