oleh

BERKUNJUNG KE RUMAH WARGA, BABINSA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

-TNI Polri-142 views

MINAHASA UTARA – Kondisi yang aman dan tentram diwilayah sangat penting nilainya. Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Watutumou 3 Kec. Kalawat Srt M. Supit saat melaksanakan Komsos dengan masyarakat Jaga 8, tepatnya di keluarga Bpk. Kaligis, (30/11/2018).

Wilayah yang terjaga keamanannya tentu saja akan sangat berpengaruh pada pembangunan wilayah itu sendiri. Menyadari pentingnya hal tersebut, Babinsa  jajaran Koramil 1310-06/Airmadidi diperintahkan Danramil untuk aktif berkunjung ke rumah-rumah warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Menurut Babinsa, untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sesama warga masyarakat sekitar hendaknya saling menghargai, toleransi dan menghormati kearifan lokal sehingga keamanan di lingkungan bisa lebih terjaga dan jika terjadi masalah keamanan segera laporkan ke Kepolisian atau ke Koramil.
“Tujuan kegiatan menyambangi rumah warga, agar pesan-pesan kamtibmas tersampaikan agar kondisi kemanan lebih terjaga dan permasalahan diwilayah dapat terselesaikan sehingga pembangunan dan perekonomian masyarakat meningkat,” ujar Serda Supit.

News Feed