oleh

BERIKAN RASA AMAN, BABINSA SERKA BAMBANG PANTAU KEGIATAN KEBAKTIAN DI DESA PRIGI

 

 

 

Demak – koranprogresif.co.id – Pemantauan pada kegiatan ibadah di Gereja yang ada di wilayah Kacamatan Kebonagung serta segenap elemen masyarakat senantiasa memberikan rasa aman kepada Umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

 

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Prigi, Serka Bambang anggota Pos Koramil Kebonagung Kodim 0716/Demak melaksanakan pemantauan ibadah di Gereja Kristen Jawa di Desa Prigi Kecamatan Kebonagung kabupaten Demak, Minggu (25/11/18)

 

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah tersebut.

 

Ditempat lain, Danpos Koramil Kebonagung Kodim 0716/Demak, Peltu Satir menjelaskan bahwa, sudah menjadi kewajiban babinsa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui pengamanan kegiatan ibadah kebaktian hari minggu di Gereja dan selalu berada ditengah tengah masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi desa binaannya yang sedang melaksanakan ibadah, tegas Peltu Satir.

 

Diakhir pelaksanaan kegiatan pengamanan, Pengurus gereja Kristen Jawa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serka Bambang dari Pos Koramil Kebonagung Kodim 0716/Demak karena acara kegiatan ibadah pada hari minggu dapat berjalan dengan aman dan tertib, ungkapnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed