oleh

Berikan Rasa Aman, Babinsa Kodim Madiun Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

-Mitra tni-95 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Madiun telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi masyarakat kecamatan Geger. Untuk itu, Babinsa Koramil 0803-11/Geger Kodim 0803/Madiun, Serda Agus Fatary melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi dosis 2 Astra Zeneca bagi 299 orang warga Desa Banaran yang di laksanakan di Balai desa Banaran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Senin (6/9/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Serda Agus Fatary, adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga desa Banaran tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca paksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang. Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” ujar Serda Agus Fatary.

“Hari ini sejumlah 299 orang warga telah divaksin yang dalam pelaksanaannya di lakukan langsung oleh Tim Nakes dari Puskesmas Geger sebanyak 20 orang nakes,” jelasnya. (Red).

News Feed