oleh

Berikan Pelayanan Prima, Polisi Bantu Wisatawan Yang Mengalami Pecah Ban

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang berkunjung ke lokasi wisata di Kecamatan Sukabumi, personel piket Polsek Sukabumi memberikan bantuan kepada wisatawan yang mengalami masalah dengan kendaraannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Sukabumi, AKP Enita Dwi Cahyawati, Jum’at (06/05/2022).

“Alhamdulilah kemarin, pada saat usai melakukan pengawasan di lokasi wisata, saat hendak kembali ke Polsek Sukabumi, petugas menemukan salah seorang pengunjung lokasi wisata yang mengalami kendala dengan kendaraannya,” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, melihat hal tersebut petugas langsung menghampiri wisatawan tersebut. Saat ditemui, ternyata kendaraan mereka mengalami kendala pada bagian rodanya.

“Ternyata ban mereka sobek, kemudian dengan sigap petugas membantu wisatawan tersebut, dan alhamdulilah mereka bisa melanjutkan perjalanannya kembali. Kami sangat senang bisa membantu kendala masyarakat, meskipun hanya sekedar hal kecil seperti itu. Namun dengan respon sigap petugas tersebut, kami berharap masyarakat bisa merasa nyaman, aman, dan senang saat melakukan wisata di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya