oleh

Berikan Kultum, Kasiter Rem 081/DSJ Ajak Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Madiun – koranprogresif.co.id – Selesai melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, Kasiter Rem 081/DSJ, Letol Inf Khamim Thohari, S.Sos., M.Si. memberikan kultum keada para jamaah yang hadir, bertempat di Masjid Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (3/6/19).

Dalam kultumnya, ia mengajak kepada jamaah untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada di Bulan Suci Ramadhan dengan beribadah sebaik-baiknya.

Karena menurutnya, dengan semakin baik ibadah kita, niscaya tentunya semakin baik pula nilai keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah S.W.T.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika bagi umat islam, iman dan taqwa merupakan pondasi utama manusia yang harus dimiliki dan dipegang teguh.

“Jika kita sebagai manusia ingin mendapat kebahagiaan dan keselamatan, baik di dunia maupun di akhirat, tentunya kita harus senantiasa dapat memupuk keimanan dan ketaqwaan kita,” ungkapnya.

Untuk itu, Kasiter berharap, agar semangat Ramadhan kali ini, dapat lebih memotivasi kita dalam menjalankan berbagai ibadah dan amalan di bulan-bulan selanjutnya. (Red).

News Feed