oleh

Beri Rasa Aman Kepada Para Pengunjung, Kodim 0801/Pacitan Amankan Obyek Wisata

-Nasional-133 views

Pacitan – koranprogresif.co.id – Hari ini merupakan puncak libur Natal dan Tahun Baru (Natura), sehingga banyak masyarakat memanfaatkan hari terakhir liburannya untuk sekedar rekreasi berkunjung ke sejumlah tempat wisata.

Salah satunya Pantai Teleng Ria yang ada di Kab. Pacitan.Selain tempatnya mudah di jangkau, hanya memakan waktu sekitar 10 menit dari pusat kota Pantai Teleng Ria sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, personil Kodim 0801/Pacitan bersama Polres Pacitan, melakukan pengamanan dan pemantauan di area obyek wisata pantai Teleng Ria yang berada di Kel. Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kab. Pacitan, Minggu (01/01/2023).

Menurut keterangan Sertu Johan, anggota Kodim 0801/Pacitan saat melakukan pengamanan di lokasi bahwa, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna membantu pihak pengelola untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di pantai Teleng Ria.

“Karena ini adalah hari terakhir liburan, maka terjadi peningkatan jumlah pengunjung, sehingga kami harus tetap waspada guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” katanya saat dikonfirmasi awak media.

Kemudian dirinya juga menghimbau kepada para pengunjung untuk, mematuhi tata tertib yang telah ditentukan oleh pihak pengelola.

“Manfaatkan momentum liburan dengan baik, namun tetap utamakan keselamatan pribadi dan keluarga. Bagi para pengunjung, taati semua tata tertib yang telah ditentukan oleh pihak pengelola demi keselamatan bersama,” tutur Sertu Johan. (Red).

Berita Lainnya