oleh

Berhasil Diketemukan Polisi, Warga Luar Kota Bersyukur HP Miliknya Kembali

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Asyik berlibur, Rachilia Ramadhini seorang pengunjung pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi sempat panik. Pasalnya, telepon seluler miliknya mendadak hilang. Dengan raut wajah panik, Dhini kemudian mendatangi pos pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres sukabumi Kota, yang berada di Citymall Sukabumi.

Kapolsek Cikole, Kompol NR Subarna yang juga merupakan Kepala Pos Pelayanan Citymall membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa, kemarin malam ada seorang pengunjung pusat perbelanjaan yang mendatangi pos, dan mengadukan terkait kehilangan telepon seluler.

“Kemarin malam yang bersangkutan mengadukan hal tersebut, atas laporan tersebut petugas kemudian membantu yang bersangkutan menemukan telepon selulernya yang hilang tersebut,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (07/05/2022).

Lanjutnya, berbekal informasi yang diberikan warga tersebut, petugas piket pos pelayanan menyusuri lokasi keberadaan telepon seluler dengan dibantu aplikasi pelacak lokasi perangkat seluler.

“Kebetulan telepon yang hilang itu masih berada pada posisi hidup, jadi bisa kita lacak posisinya,” tambahnya.

Masih menurut Subarna, benar saja saat diketemukan, telepon seluler berada sesuai dengan lokasi yang diberikan oleh aplikasi pelacak perangkat seluler tersebut.

“Akhirnya diketemukan di lokasi sesuai keterangan awal warga saat dirinya merasa telepon itu tertinggal disebuah salon,” jelasnya.

Sementara itu, Dhini mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas diketemukannya telepon seluler miliknya tersebut.

“Saya sangat bertermakasih sekali kepada bapak petugas pos pelayanan ini, karena sudah membantu menemukan telepon seluler miliknya, meskipun hingga malam hari,” bebernya.

“Kedepan ini akan menjadi pelajaran yang sangat berarti sekali bagi saya agar lebih berhati-hati,” tandas warga yang berdomisili di luar Kota Sukabumi tersebut. (Red).

Berita Lainnya