oleh

Berdialog Dengan Warga, Polisi Ajak Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

Demak – koranprogresif.co.id – Patroli dialogis merupakan giat rutin dilakukan oleh personil Polsek Sayung Polres Demak, untuk menjalin kemitraan dengan warga guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas jelang pilkada 2020, Minggu (22/11/2020).

Petugas piket jaga Polsek Sayung melaksanakan  patroli dialogis dan sambang serta bertemu dengan beberapa masyarakat.

Pada kesempatan itu, petugas patroli mengimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan menjelang Pilkada demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman.

Brigadir Abriyanto juga menyampaikan, apabila ada kejadian yang mengarah kriminal agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke perangkat Desa untuk dilaporkan kesatuan atas.

Kegiatan Sambang sambil Patroli yang dilakukan petugas jaga mendapat sambutan hangat dari masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman  dan nyaman serta merasa lebih dekat dengan Polri, ksususnya Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayahnya.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri untuk memantau situasi di  wilayah Sayung dan sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Selain itu, juga selalu  dilakukan koordinasi dengan toga,tomas, dalam menjelang Pilkada serentak 2020 mendatang untuk meminimalisir terjadinya hal – hal yang tidak kita inginkan. (Red).

News Feed