oleh

Berbagi Rezeki Dalam Gerakan 1000 Rupiah, Polres Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

-TNI Polri-71 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Wakil Kepala Kepolisian Resort Kapuas, Kompol Iqbal Sengaji, S.I.K, M.Si mawakili Kapolres, AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si bersama beberapa pejabat utama terjun langsung kelapangan lakukan Bhakti sosial berbagi rezeki bantuan berupa sembako diberikan kepada Warga masyarakat kurang mampu di Desa Pulau Telo Baru, Jum’at (17/9) sore hari.

Wakapolres Kapuas ketika dibincangi Media ini dalam kegiatan itu menjelaskan, ini bagian bentuk kepedulian kami polres kapuas pada warga yang benar benar membutuhkan uluran tangan berbagi rezeki sesama.

Aksi kita ini adalah berbagi rezeki karena semua nya adalah pemberian dari yang maha kuasa, kami hanya sebagai perentara maka hasinya dari program seribu rupiah dari seluruh anggota Polres Kapuas yang menyisihkan rezeki mereka untuk diberikan dalam meringankan beban warga masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya,” ujar Wakapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami polres kapuas terhadap rezeki dari yang maha kuasa dengan berbagi seperti ini Bantuan ataupun Sedekah diberikan adalah hasil dari kegiatan seluruh personel, dimana Anggota polres rutin usai apel menyisihkan rezekinya sebagai ladang beramal bantu ringan kan beban sesama bagi warga masyarakat kurang mampu.

Tambahnya, dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan, pungkas Waka. (Tatang Progresif).

News Feed