Bentuk Kepedulian, Dansatgas TMMD Ke – 117 TA. 2023 Berikan Paket Sembako Kepada Warga

Pacitan – koranprogresif.co.id – Guna mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat, Dansatgas Pra TMMD ke – 117 Kodim 0801/Pacitan, Letkol Inf. Roliyanto, S.I.P, M.I.P memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu, bertempat di Dusun Gedangan, Desa Ketroharjo, Kab. Pacitan, Rabu (31/05/2023).

Bantuan yang diberikan oleh Dansatgas Pra TMMD ke – 117 tersebut, juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari TNI AD, sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, sehingga diharapkan pelaksanaan Pra TMMD ke – 117 Tahun 2023 berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Sementara itu, dalam keterangannya kepada awak media, Dansatgas Pra TMMD ke – 117 Kodim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa, disamping sebagai upaya untuk mendapat simpati dari masyarakat, pemberian bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban kebutuhan keseharian mereka.

“Kami tahu kondisi masyarakat di sekitar wilayah sekitar lokasi Pra TMMD, banyak dari mereka masih mengalami kekurangan. Untuk itu, kami merasa tergerak membantu mereka,” kata Dandim usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat di lokasi.

Sementara itu, Sutinah (62), salah satu warga penerima bantuan, mengungkapkan rasa senangnya telah di beri paket sembako dan dibangunnya infrastruktur melalui program Pra TMMD ke – 117 Kodim 0801/Pacitan Tahun 2023.

‚ÄúTerimakasih Bpk.Tentara sudah berkenan memberikan bantuan sembako kepada kami, dan semoga ini menjadi berkah bagi kami. Kemudian, dengan adanya pengerasan jalan, kami juga merasa bersyukur, sehingga nantinya akses jalan menjadi lebih bagus,” tutur sambil tersenyum bahagia. (Red).

Berita Lainnya