oleh

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Melayat Warga Binaannya

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu, Aiptu Yana Mulyana menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya, Almarhumah Nurlela yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Desa Warungkalapa Rt. 02/01 Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis (13/1/2022).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu, Aiptu Yana Mulyana, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat warga binaannya yang mengalami kedukaan.

Pada kesempatan ini pula, Bhabinkamtibmas tidak henti – hentinya memberikan himbauan prokes 5M agar tetap dilaksanakan, apalagi disaat terjadinya kerumunan seperti melayat saat ini dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin membersihkan tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Almarhumah Nurlela meninggal pada hari ini Kamis Pukul 10.30 Wib, dikarenakan sakit yang dialaminya dan rencana Jenazah Almarhumah akan di kebumikan TPU Kubang Kel. Lembursitu.

Kapolsek Lembursitu, AKP Dedi Suryadi, S.E, M.Si mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhumah yang sedang mengalami kedukaan ditinggal orang yang disayanginya, pungkas Kapolsek melalui Kasi Humas, IPTU Astuti. (Red)..

Berita Lainnya