oleh

BEGINILAH CARA BABINSA KODIM 0716/DEMAK, TANGKAL KENAKALAN REMAJA DAN SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA

Demak – koranprogresif.co.id – Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa, salah satunya pendekatan dengan para pemuda yang notabenya masih mempunyai jiwa emosional yang sangt tinggi.

 

Dengan adannya komunikasi sosial ini, maka Babinsa dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kenakalan remaja, bahaya narkoba serta perkembangan situasi dan untuk selalu menjalin kerjasama yang baik antar sesama.

Karena pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang selalu siap serta terhindar dari segala bentuk kegiatan terutama Narkoba, karena banyak pemuda yang menggunakan/memakai Narkoba sehingga masa depan penerus bangsa menjadi rusak karena penyalah gunaan narkoba.

Maka dari itu, Serda Kastoni, Babinsa Desa Sampang Koramil Karangtengah Kodim 0716/Demak melaksanakan Komsos dengan para Pemuda Desa Sampang Kecamatan Karangtengan Kabupaten Demak, Jumat (07/12/18)

Nugroho (23 thm) yang paling tua umurnya dari teman-temanya menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa, kami pemuda Desa Sampang akan senantiasa menjaga keamanan dan keharmonisan dalam berkomunikasi, khususya para pemuda yang nantinya bisa mensosialisasikan apa yang bapak Babinsa sampaiakn tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada teman-teman yang tidak hadir disini. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed