oleh

Barito Selatan Berduka, Telah Berpulang ke Rahmatullah Hj. Nur Asiah Asmawi Agani

Buntok – koranprogresif.co.id – Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng). Bunda Bupati Barsel, Hj. Nur Asiah Asmawi Agani Binti H Abdul Manaf Karim yang juga isteri almarhum mantan Gubernur Kalteng Asmawi Agani telah meninggal dunia hari Senin (01/02/2021) pukul 11.40 WIB di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.

Dikabarkan, Eddy Raya Samsuri yang juga Bupati Barsel berada di Palangka Raya sejak beberapa hari lalu dalam mengawasi perawatan kesehatan bundanya tersebut di RSUD dr. Dorris Sylvanus Palangka. Namun malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, Bunda tercinta Eddy Raya Samsuri meninggal dunia setelah mendapat perawatan secara intensif oleh tim dokter RSUD dr. Dorris Sylvanus Palangka Raya.

“Belum kami ketahui sakit hinnga beliau di rawat di rumah sakit, Tapi beliau telah mendahului kita. Semoga beliau husnul khotimah,” ucap Endang Suryadi sambil bergegas berangkat langsung dari Buntok menuju Palangka Raya menuju rumah duka di Jalan Oerip Soemoharjo, Palangka Raya, Senin (01/03/2021).

Khabar meninggalnya Bunda Eddy Raya Samsuri, itu juga beredar di media sosial yang popular di Barsel. Seperti Akun Facebook Rifqy Asdkhan yang bergabung dalam group Aspirasi Masyarakat Barito Selatan (AMBS) yang menuliskan “Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang Hj. Nur Asiah Asmawi Agani Binti H Abdul Manaf Karim jam 11.40 di RSUD dr. Doris Sylvanus, Julak terimakasih banyak selama pian hidup banyak membantu ulun dan keluarga. Belum sawat ulun membalas kebaikan pian.mudahan Pian mendapat tempat Yang layak di SISI ALLAH SWT”.

Ucapan Berbelasungkawa teriting do’a-do’a juga datang dari berbagai organisasi seperti FORKI dan INKAI Barsel dan Satpol PP Kabupaten Barsel.

”Innalillahi wainnaillaihi roji’un, telah berpulang kerahmatullah ibunda kami Hj. Nur Asiah Asmawi Agani Binti H Abdul Manaf Karim, Mohon doanya semoga beliau Husnul Khotimah, #Alfatihah,” pungkasnya. (Ben Prograsif).

News Feed