oleh

Bantuan Sembako Koramil 02 Sawah Besar Bagi Warga Lansia dan Janda

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, Warga lansia dan janda yang berdomisili diwilayah Rt.02/RW011 Kelurahan Mangga Dua Selatan terlihat bersuka cita saat Babinsa Koramil 02/SB, Sertu Marbun memberikan paket sembako dari Koramil 02/ Sawah Besar. Sabru (23/5/20)

“Trimakasih banyak ya Pak, ini berkah bagi kami. Kemarin juga sudah terima bingkisan dari presiden. Sekarang Bapak dari TNI juga kasih sembako”, tutur Musliha yang terlihat bersukcita.

“Sama sama Bu. Semoga sembako ini bermanfaat bagi ibu. Ini adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI dan rakyat”, ujar Sertu Marbun usai memberikan sembako kepada Musliha, janda yang tinggal di Gang Lawan Dalam Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sertu Marbun yang saat itu didampingi Pol PP Babay, mengatakan bahwa sembako yang dibagikan ini ditujukan kepada warga binaan, lansia dan janda. “Berdasarkan informasi yang diperoleh, terdapat beberapa warga lansia dan janda di lingkungan Rt.02/RW011. Dengan informasi itu maka sembako disalurkan kepada Ibu Musliha, Ibu Widi, Ibu Tasya dan Ibu Tuti. Mereka berhak mendapatkannya”, terang Sertu Marbun.

News Feed