oleh

Bantu Warga Sehat, Koramil Cikupa Gelar Vaksin di Rumah Jaro

-Mitra tni-85 views

 

Tigaraksa – Membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid 19, dalam rangka mewujudkan warga yang sehat berbagai upaya di lakukan oleh Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs, dalam serbuan vaksin mulai di rumah RT sampai di rumah Jaro dengan menggunakan program mobile vaksin.

Dengan cara jemput bola menggunakan program mobile vaksin mendatangi rumah Ahmad Mudiadi atau Jaro Muck Kampung Pasirawi RT 018/008 Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang untuk memberikan vaksinasi, Senin (27/09/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan, menjelaskan, hari ini mobile vaksin mendatangi rumah Jaro Muck dengan menyiapkan vaksin sebanyak 43 vial atau sekitar untuk 86 orang dan teregistrasi 96 orang.

“Hari ini program mobile vaksin di kediaman Jaro Muck berhasil memberikan vaksin sebanyak 86 orang dosis pertama dan gagal vaksin sebanyak 10 orang dengan rincian 6 orang Asma, 2 orang hamil dan penyitas 1 orang,” jelas Danramil.

Sementara,Jaro Muck mengucapkan terimakasih kepada Koramil 04 Cikupa yang telah mendatangi warga untuk melakukan vaksinasi.

“Dengan adanya mobile vaksin yang dilakukan Koramil Cikupa tidak lagi mencari kesana kemari untuk melakukan vaksinasi. Saya rasa ini lebih efektif dari sebelumnya, warga lebih terbantu lagi,” katanya.

(Red)

News Feed