oleh

Banner Scaffolding dan Tiang Bendera Dipasang Jelang Penutupan TMMD

-TNI Polri-157 views

 

Batang – koranprogresif.co.id – Pemasangan Banner-Scaffolding sudah dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang. Awal dilakukan karena tak ingin terdadak, pasalnya waktu penutupan tinggal menyisakan dua hari lagi, Minggu (11/11/2018).

Lapangan Desa Cluwuk Kecamatan Tulis kembali dijadikan tempat penyelenggaraan hajatan TMMD sekali lagi, ini mengingat merupakan lapangan terdekat dari Kantor Desa Durenombo dan tempat transit para tamu undangan yang menggunakan rumah Kadus 1 Durenombo, Fahrudin (53 thn).

Sementara persiapan lainnya adalah pembersihan lingkungan global termasuk jalan masuk desa, penambahan umbul-umbul dan bendera agar lebih meriah serta pemasangan tiang bendera di lapangan upacara.

Dalam pantauannya, Dansatgas TMMD/Dandim, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu menyampaikan bahwa, Kami sedang mempersiapkan segala sesuatu hajatan TMMD secara mendetail, karena Bapak Pangdam IV Diponegoro berkenan menutup TMMD di Durenombo. “Kami juga sudah mengkoordinasikan dengan instansi dan perangkat desa terkait dan masyarakat setempat dalam bagi tugas pekerjaan. Mudah-mudahan pada upacara nanti cuaca juga mendukung,” terangnya. (Red/Aan).

News Feed