oleh

Banjir Doorprize, Danlanal Gelar Olahraga Bersama Keluarga Besar Lanal Bintan Dengan Meriahkan Panggung Prajurit

-Mitra tni-83 views

Bintan – Koranprogresif.co.id, Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., didampingi Perwira Staf melaksanakan olahraga bersama dan panggung prajurit Keluarga Besar Lanal Bintan dalam rangka wujud rasa syukur serta penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja prajurit Jalasena Samudera, bertempat di Lapangan Sepak Bola Mako Lanal Bintan, Jalan Ciptadi No.2, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Bintan, Kepri, Sabtu (31/12/2022).

Pada kegiatan olahraga bersama ini, Komandan Lanal Bintan menyampaikan pesan dari Pimpinan TNI AL bahwa tujuan diadakannya olahraga bersama ini adalah bagian penting atau esensial dari kesejahteraan mental dan psikologis bagi Prajurit Jalasena, seperti selalu ditekankan Danlanal Bintan pentingnya berolahraga juga sekaligus Jam Komandan untuk berinteraksi serta bercengkrama membangun dan memelihara soliditas peningkatan moril prajurit, yang juga sebagai sarana tentunya untuk menjalin tali silaturrahim antara Prajurit, PNS serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar Keluarga Besar Lanal Bintan.

“Alhamdulillahirabbil’alamiin puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana kita diberikan keselamatan, kesehatan, kesejahteraan bersama seraya bergembira dan berdo’a bersama menyongsong datangnya tahun baru, puji syukur pelaksanaan panggung prajurit yang beberapa bulan tertunda karena kesibukan kegiatan Tugas dan Fungsi Pangkalan, pada kesempatan ini juga disampaikan arahan, amanah dari pemimpin untuk menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas serta semangat kita bersama. Mari kita meriahkan event ini sebagai tombo atau hadiah dari kesibukan rutin dan pelaksanaan relokasi yang berjalan running well, lancar dan sukses” tambah Danlanal Bintan.

Kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan santai, perlombaan-perlombaan, sambutan dari panitia acara, sambutan Danlanal Bintan, acara hiburan lainnya dan dilanjutkan dengan penyerahan doorprize dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut melalui Lanal Bintan berupa sepeda dan hadiah utama sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya seperti tv dan alat elektronik rumah tangga lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama, Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut (P) Fery Anton S, M.Tr. Opsla., Perwira Staf dan Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Bintan beserta keluarga.

(Red)

Berita Lainnya