oleh

Bangun Sinergitas, Komandan Lanal Palembang Menerima Kunjungan SKK Migas Perwakilan Sumsel dan Perusahaan Petro China International Jabung

-Mitra tni-78 views

 

Palembang – Koranprogresif.co.id,  Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., Menerima Kunjungan Kerja dari SKK Migas Perwakilan Sumsel dan Perusahaan Petro China International Jabung Provinsi Jambi di Mako Lanal Palembang, Rabu (18/5/2022).

Dalam menerima kunjungan tersebut, Danlanal Palembang didampingi Perwira Staffnya yaitu Paspotmar Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep.,Ners., Pgs. Pasops Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom., dan Paset Lettu Laut (P) Yulin. P.

Pejabat SKK Migas Perwakilan Sumsel yang hadir dalam kunjungan kerja ini antara lain, Anggono Mahendrawan (Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel), Febryan (Spesialis Dukungan Bisnis SKK Migas), Perwakilan Sumbagsel Kurnia T Meliana (Staf Operasi), dan Dona Arimanda (Staf Operasi).

Sementara itu, dari Pihak Petro China International Jabung Ltd yang hadir diantaranya
Alvin Reginald (HSSE Manager), Deny Budiman (Operations Support Manager), Capt O. Cambuno (Marine Operations Superintendent), Fachry Noviar Singka (Head of Security).

Danlanal Palembang mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri dan memperkenalkan para Perwira pendamping, selanjutnya menyampaikan harapan agar dalam kunjungan silaturahmi ini, kedua instansi ini dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan sinergitas yang harmonis.

Kunjungan ini juga merupakan wujud nyata dari  Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara, pemerintah daerah maupun instansi terkait menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Red)

Berita Lainnya