oleh

Bangun Silaturahmi dan Tingkatkan Komunikasi Harmonis, Pangdam Jaya Terima Audensi dengan Unhan RI

-Mitra tni-53 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dalam rangka membangun silaturahmi dan komunikasi harmonis, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto menerima audiensi Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI, Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, M.Sc., DESD., ASEAN Eng, beserta rombongan, bertempat di Ruang Tamu Pangdam Jaya Lantai II, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Jum’at (20/01/2023).

Sambut baik kedatangan Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI, Pangdam Jaya sampaikan ucapan selamat datang atas kunjungannya ke Kodam Jaya.

Tujuan dilaksanakan audiensi adalah untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan komunikasi yang lebih harmonis dan sinergitas antara Kodam Jaya dengan Universitas Pertahanan (Unhan) RI dalam pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Universitas Pertahanan (Unhan) RI, adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan pendidikan vokasi, sarjana dan pasca sarjana di bidang pertahanan dan bela negara.

Tujuannya untuk melaksanakan pembangunan dan pengembangan yang berorientasi pada Tri Dharma perguruan tinggi, untuk mencapai standar pendidikan nasional dan universitas berstandar kelas dunia (world class defense university) dengan tetap melestarikan nilai-nilai kebangsaan.

Hadir mendampingi Pangdam Jaya, Danrindam Jaya, Asrendam Jaya, Aspers Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya. (Red).

Berita Lainnya