oleh

BANGUN SARANA IBADAH, BABINSA BERGOTONG ROYONG DENGAN WARGA KAUDITAN II 

-TNI Polri-292 views

 

MINAHASA UTARA – Pembuatan perangkaian besi untuk persiapan pengecoran lantai 2 Masjid Nurul Huda Kauditan II, dikerjakan secara bergotong-royong dibawah pimpinan Babinsa Serda Amiruddin bersama masyarakat Jaga 1V Desa Kauditan II Kec. Kauditan, (28/11/2018).

 

“Prosentasi pembangunan masih 25% dan masjid Nurul Huda yang dibangun saat ini bangun, untuk menggantikan masjid Nurul Huda yang lama”. Hal itu dikatakan Serda Amirudin disela-sela melakukan pekerjaan merangkai besi yang nantinya kan dilakukan pengecoran.

 

Bersama masyarakat desa binaannya, Babinsa memotivasi serta memberi semangat. Menurutnya, kegiatan kerja bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah desa dalam rangka mensejahterakan rakyat.

 

Selain tugas pokok sebagai prajurit, tugas sebagai Babinsa di bidang pertanian, juga ikut membantu pemerintah dalam pembangunan infrastruktur. Babinsa Serda Amirudin berharap, dengan adanya kegiatan ini, bisa menjalin hubungan yang baik antara Koramil 1310-05/Kauditan dengan masyarakat.

“Membantu masyarakat Kec. Kauditan II adalah kewajiban saya sebagai Babinsa, terlebih yang kita bangun adalah sarana ibadah,” ungkap Babinsa.

News Feed