oleh

Bangun Mental Prajurit, PNS Dan Keluarga Kodim Ngawi Selenggarakan Bintal Terpadu

-TNI Polri-181 views

 

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam Rangka Membangun Mental Prajurit, PNS dan Keluarganya Kodim 0805/Ngawi menyelenggarakan Pembinaan mental terpadu bertempat di Aula Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Selasa (13/11/2018).

 

Kegiatan yang digelar di Aula Makodim 0805/Ngawi ini di ikuti seluruh personel Militer PNS dan Persit, bertindak selaku narasumber Wakabintaldam V/Brawijaya, Letkol Inf Wisnu Wardana.

 

Kegiatan Bintal terpadu kali ini mengambil tema “Membangun Mental Prajurit PNS dan keluarga dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dengan mengurangi pelanggaran yang berdampak dari pengaruh radikalisme”.

 

Dalam Pengarahannya, Wakabintaldam V/Brw, Letkol Inf Wisnu Wardana mengungkapkan bahwa, tujuan Bintal keliling tersebut dimaksudkan untuk membentuk mental yang tangguh dalam Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan YME.

 

Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0805/Ngawi harus senantiasa setia kepada NKRI, Menjunjung tinggi Nasionalisme, Disiplin dan taat pada aturan yang berlaku, Memiliki semangat juang pantang menyerah, Rela berkorban, dan yang terakhir senantiasa bersikap Ksatria, pungkasnya.

 

Sementara itu Kasdim 0805/Ngawi, Mayor inf Eko Wardoyo mengatakan, tujuan Lain dari kegiatan penyuluhan hukum dan bintal ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi serta keluarganya.

 

Kasdim berharap apa yang telah di sampaikan oleh Wakabintaldam V/Brw, Letkol Inf Wisnu Wardana semoga bermanfaat bagi kita semua dan agar diterapkan dalam Kehidupan sehari-hari dan dalam melaksanakan tugas kita, ucap Kasdim. (Red/Mcc 0805).

News Feed