oleh

Bangkitkan Semangat Gotong – Royong, Babinsa Gandusari Bantu Warga Pasang Paving Jalan

-Mitra tni-184 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0806/06 Gandusari, Sertu Winarto bersama dengan warga melaksanakan karya bakti gotong-royong pemasangan paving jalan kampung di RT. 12 RW. 03 Dusun Pundensari Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Minggu (17/04/2022).

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa Ganduysari Gandusari bersama dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.

Pada kesempatan ini, Sertu Winarto mengatakan, Kami Babinsa selaku aparat teritorial ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving blok ini.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup bergotong – royong di masyarakat.

Sementara Sutrisno (53), salah satu warga yang ikut bergotong-royong mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Gandusari yang telah sudi meluangkan waktu untuk ikut membantu pemasanagan paving jalan.

“Dengan adanya dukungan dari pihak TNI khususnya Babinsa Gandusari terjun langsung ke lapangan, warga masyarakat sangat antusias dalam pekerjaan ini , sehingga pembangunan jalan dapat selesai sesuai dengan rencana,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya