oleh

Bangga Desanya Dibangun TNI, Bu Surti Undang Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Salah satu sasaran fisik TMMD ke-113 tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo adalah peningkatan jalan di Dusun Tanggung, Desa Cepoko, Kabupaten Ponorogo yang proses pengerjaannya dilakukan oleh anggota Satgas dengan tertua Lettu Arh Agus Ciltri Haryadi.

Tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi warga Dusun Tanggung yang mana wilayahnya mendapatkan proyek pembangunan jalan. Termasuk salah satunya Ibu Surti yang sangat senang lingkungannya diadakan pembangunan. “Kami sangat senang ada Bapak – bapak di sini,” ucapnya.

“Malam ini kami mengundang bapak – bapak TNI yang bekerja memperbaiki jalan kami untuk bersilaturahmi kesini dan ini adalah salah satu wujud rasa syukur kami yang mana lingkungan kami mendapat pembangunan dari TNI,” katanya kepada anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo.

Sambil menata hidangan berupa nasi putih, sayur kacang dan tempe, lauk tempe goreng, ayam goreng dan kerupuk, Ibu Surti berseloroh. “Mohon maaf apabila hidangan ini kurang berkenan, hanya seperti inilah makanan sehari-hari masyarakat Desa Cepoko,” ujarnya.

Dengan tersenyum, Lettu Arh Agus Ciltri Haryadi selaku tertua dalam undangan tersebut menimpali. “Kami hanya melaksanakan tugas Bu dan apa yang ibu siapkan malam ini benar – benar enak dan mewah bagi kami. Terima kasi Ibu telah menerima kami seperti keluarga sendiri,” ujarnya.

Akhirnya dengan susana penuh kekeluargaan dan keakraban, Lettu Arh Agus Ciltri Haryadi bersama anggota menikmati hidangan malam yang disediakan Ibu Surti yang memang spesial diperuntukkan anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya