oleh

BAKTI SOSIAL PKB KEJUANGAN

-Mitra tni-214 views

 

Bandung – koranprogresif.co.id – PKB Kejuangan merupakan kegiatan bersama antara Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri. Rangkaian kegiatan PKB Kejuangan antara lain pertandingan olahraga, menembak, seminar dan bakti sosial. Seskoad mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka PKB Kejuangan TA 2022, Jum’at (10/06/2022).

Bertempat di Masjid At-Taqwa Seskoad, Bakti Sosial ditujukan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas.

Kegiatan Bakti Sosial merupakan salah satu program reformasi birokrasi bidang peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan TNI AD dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Dalam sambutan Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A, yang dibacakan oleh Dirjianbang Seskoad, Brigjen TNI Achmad Fauzi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran Bakti Sosial.

“Saya berharap kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana ini dapat membantu warga dan kiranya dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kabid Sdirjianbang Seskoad dan perwakilan Pasis Dikreg LXII Seskoad. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

Berita Lainnya