oleh

BABINSA TERIMA ASPIRASI WARGA TENTANG KELANGKAAN GAS ELPIJI

-Nusantara, TNI Polri-206 views

Minut.- koranprogresif.co.id- Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram (Kg) bukan hal yang pertama kalinya terjadi. Beberapa minggu terakhir masyarakat di sejumlah daerah khususnya di Kelurahan Airmadidi Bawah Kec. Airmadidi, mengeluhkan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram (kg) bersubsidi, Senin (5/11/2018).

Menyikapi permasalahan warganya, Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi untuk Kel. Airmadidi Bawah, melaksanakan komsos dengan warga RW. 03 RT. 02 yang membahas tentang kelangkahan gas elpiji yang sudah berjalan selama 2 bulan belakangan ini.

Dikatakan Babinsa Serda Denny, situasi ini tentunya menyulitkan masyarakat. Tak hanya menghambat aktivitas masyarakat, kelangkaan ini juga membuat harga isi ulang gas menjadi lebih mahal dari sebelumnya.

“Masyarakat kesulitan mendapatkan gas ukuran 3 Kg tersebut sejak dua bulan terakhir,” imbuhnya.

Warga pun mengeluhkan kelangkaan gas elpiji. Saat ini harga gas elpiji 3 kilogram bervariasi dari Rp 22 ribu hingga Rp 30 ribu, untuk setiap isi ulang gas elpiji, itupun harus berkeliling dengan susah payah untuk mendapatkannya.

“Kami berharap ada solusi dari Pertamina, apalagi saat ini menjelang Hari Raya Natal dan Tahun baru,” ungkap warga. (Red)

News Feed