oleh

Babinsa Tanjung Sari: Penerima Bantuan Program PKKS, Terapkan Prokes Ketat

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Serka Ihak melaksanakan Kegiatan pengawasan pembagian program kartu keluarga Sejahtera (PKKS) yang di laksanakan di RT 05 Rw 03 Desa Tanjung Sari, kec Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Kamis (2/9).

Adapun warga yang menerima Bantuan KKS berjumlah 121 orang yang sama sekali belum menerima bantuan.

Serka Ihak mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan bersama Tiga pilar untuk membantu pengawasan dengan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan berupa sembako yang turun langsung 5 bulan ini sangat membantu warga masyarakat.

Dalam giat ini, Babinsa memberikan himbauan agar mematuhi Prokes dan jangan mengabaikan akan kesehatan diri sendiri, agar mengurangi penularan virus corona.

“Kepada warga masyarakat sebelum pengambilan sembako agar memakai masker, cuci tangan, jaga Jarak dan tidak berkerumun,” ujar Babinsa.

Kegiatan pembagian sembako ini akan di laksanakan secara rutin bertujuan untuk menunjang keluarga sejahtera dan kegiatan ini perlu pengawasan agar mengurangi akan bahaya penularan wabah virus kepada warga masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepannya, roda perekonomian segera cepat bangkit kembali,” pintanya.

Babinsa tidak bosan-bosannya mengimbau kepada warga masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin dan jangan mengabaikan protokol kesehatan.

Pemeritah telah memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk di vaksin dengan demikian banyak temuan-temuan di lapangan yang belum di vaksin.

“Kepada warga agar selalu cuci tangan, memakai masker dua lapis, jaga jarak dan tidak berkerumun dan jangan mengabaikan protokol kesehatan,” terangnya.

“Mudah-mudahan kita di berikan kesehatan dan keberkahan,” imbuhnya.

Unsur yang terlibat dalam giat pengawasan ini, M. Rojali, Kepala Desa Tanjung Sari, Babinsa Serka Ihak Bimaspol Aiptu, Ketua RT dan RW, Ketua PSM. (Red)

News Feed