oleh

Babinsa Serda Rudi Dampingi Tim Kesehatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Guna Memutus Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Binaan

Demak – koranprogresif.co.id – Mengantisipasi sekaligus pencegahan makin merebahnya wabah Virus Corona atau sering di sebut Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia.

Babinsa Koramil 01/Demak, Serda Rudi bersama Tim kesehatan penanggulangan Covid-19 puskesmas Demak 1 melakukan penyemprotan di berbagai tempat-tempat ibadah dan fasilitas umum dengan cairan desinfektan. Guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Kelurahan Kalicilik Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Senin (29/06/20).

Dalam kegiatannya, Babinsa Kelurahan Kalicilik, Serda Rudi H mengatakan, selain melaksanakan penyemprotan desinfektan bersama tim penanggulangan Covid-19. “Kita juga melakukan kegiatan sosialisasi kepada warga masyarakat ditempat-tempat keramaian. Seperti di tempat perbelanjaan atau pasar tradisional serta warga masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.

Babinsa huga menghimbau, agar masyarakat turut serta berpartisipasi dalam pencegahan penularan Virus Corona.

Dengan cara jaga pola hidup sehat, kurangi aktifitas kegiatan yang melibatkan orang banyak, Rajin cuci tangan, konsumsi makanan sehat dan perbanyak vitamin C, jaga jarak interaksi social serta gunakan masker jika keluar rumah. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed