oleh

BABINSA SEBAGAI MOTOR DALAM KEGIATAN GOTONG – ROYONG DI WILAYAH

Talaud – koranprogresif.co.id – Babinsa desa Riung, Praka Martein Tingkae bersama-sama dengan masyarakar desa Riung bergotong-royong membantu keluarga bapak Pangalo Maalinu mengangkut kayu balok untuk di jadikan bahan rumah tempat tinggal.

Sebagai Motor dalam kegiatan bergotong-royong, Babinsa harus bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah.

Hal ini sudah di buktikan oleh Babinsa koramil 1312-04/Rainis, Praka Martein Tingkae dengan bersama-sama bahu membahu bergotong-royong mengangkut kayu yang akan di jadikan untuk bahan pembuatan rumah, walaupun dengan cara yang sangat sederhana tapi kehadiran dari Babinsa sangat membantu dan memberikan semangat serta memotipasi masyarakat di wilayah karena, Babinsa harus menjadi contoh dalam setiap sikap dan tindakan serta Memelopori dan mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah.

Bapak Pangalo Maalinu menyampaikan Rasa Terimah Kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang telah di lakukan oleh Anggota Babinsa koramil 1312-04/Rainis, yang telah ikut bersama sama dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan gotong-royong pengangkutan kayu balok oleh anggota Babinsa Koramil 1312-04/Rainis dan sejumlah Masyarakat semuanya dapat berjalan lancar dan aman. (Red).

News Feed