oleh

“BABINSA RAMIL 21/MDT KAWAL PILGEUCHIK DI MADAT”

-TNI Polri-252 views

Aceh Timur. Koranprogresif.co.id -Babinsa Ramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Faisal dan kopda M.Amin kawal proses pemilihan Geuchik, bertempat di Balai Pertemuan, Desa Matang Kepula Dua, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (05-11-2018).

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Danramil 21/Mdt Kapten Inf Razak melalui Koptu Faisal mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk demokrasi yang sedang dijalankan oleh masyarakat sehingga pemimpin yang dipilih berdasarkan pilihan masyarakat secara langsung, ” tuturnya.

Dengan hadirnya Babinsa pada acara tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menyalurkan aspirasi pilihannya untuk memiliki pemimpin yang jujur dan amanah, “pungkasnya.

Kopda M. Amin juga menambahkan antusias masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan adanya masyarakat yang datang ke tempat pemungutan suara dengan kondisi pakaian yang masih berlumpur karena baru pulang dari sawah, ”ucapnya.

Pada pukul 15.00 Wib penghitungan suara dilaksanakan dan Geuchik terpilih dengan suara terbanyak yakni Muhammad Nasir, kepada Geuchik terpilih masyarakat berharap agar menjadi pemimpin yang dapat menjadi suri tauladan dan bisa membangun desa Matang Kupula Dua ke arah yang lebih baik, pungkas M. Amin.

News Feed