oleh

BABINSA POS KORAMIL KEBONAGUNG, BAHU MEMBAHU ANYAM KAWAT UNTUK PERSIAPAN PENGECORAN JALAN

-TNI Polri-158 views

 

 

Demak – koranprogresif.co.id – Demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat Pos Koramil Kebonagung Kodim 0716/Demak laksanakan Karya bakti  di Desa Balairomo, Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak, dimulai dari hari kemaren. Para Babinsa Pos Koramil Kebonagung Kodim 0716/Demak mulai melakukan pengerjaan fisik Karya Bakti penganyaman besi tulang untuk pengecoran jalan.

 

Guna mempercepat pengerjaan, para Babinsa bahu membahu membantu Masyarakat dalam pengerjaan menganyam besi untuk persiapan cor jalan di Desa Baleromo.

 

Dalam Karya bakti yang berlangsung kali ini, diharapkan hubungan antara TNI dan Masyarakat makin erat. Mereka tampak semangat hingga berbaur dalam membangun desa. Bahkan, banyak masyarakat yang turut serta dalam membantu perbaikan dan menata lingkungan desa tersebut, Senin (12/11/18).

 

Saat ini pekerjaan baru memasuki tahapan pengayaman kawat untuk pengecoran jalan. Dalam kegiatan Karya bakti tersebut, anggota Pos Koramil Kebonagung Kodim 0716/Demak akan terus dilibatkan dan terjun langsung berbaur dengan warga untuk bergotong-royong menyelesaikan program karya bakti dalam rangka membangun desa dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

“Dengan cara ini, kami bisa semakin dekat dengan rakyat. Karya bakti merupakan salah satu upaya kami membantu masyarakat di daerah ini,” ujar Danpos Koramil Kebonagung, Peltu Satir.

 

Selama pelaksanaan tersebut, diharapkan TNI dan masyarakat terus kompak. Sehingga pekerjaan bisa cepat selesai. Ia juga berharap, penyelanggaraan karya bakti dapat berjalan baik dan aman.

 

”Para prajurit yang terlibat secara langsung dalam karya bakti ini bisa memanfaatkan kegiatan ini sebagai wahana untuk dapat membaktikan diri kepada masyarakat, sebagai wadah memupuk rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat,” paparnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed