oleh

Babinsa Kota Bangun Berharap Manfaatkan Pelatihan Komputer Dengan Baik Kepada Peserta

KUTAI KARTANEGARA.KORANPROGRESIF.CO.ID – Bertempat di gedung Bpu yang berada di jalan Poros Tenggarong Kutai Barat (Kubar) Sertu Yuwono menghadiri acara pembukaan pelatihan komputer bagi para Ketua RT, Selasa (10/1/2023).

Pelatihan komputer yang diselenggarakan selama 4 hari di ikuti oleh ketua RT tersebut di selenggarakan oleh Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Bangun yang merupakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal Kabupaten Kutai Kartanegara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala SKB Kota Bangun (Koba)  Endang Supriyatna, Kades koba 3 Lilik Hendrawanto, Ketua BPD Habib, Babinsa Sertu Yuwono dan peserta pelatihan sebanyak 21 orang.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yuwono menyampaikan kepada para peserta agar benar – benar mengikuti kegiatan ini dengan baik, pahami setiap materi yang di sampaikan oleh pengajar sehingga nantinya bisa melayani warganya dalam hal surat menyurat sehingga tidak mengalami kesulitan dan selalu menjadi pelayan yang santun dan baik bagi warganya ujarnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berita Lainnya