oleh

BABINSA KORAMIL SLAHUNG IKUT KERJA BAKTI PERBAIKAN JALAN

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Sertu Ali Subroto, anggota Koramil 0802/10 Slahung yang sehari- hari bertugas sebagai Babinsa desa Tugurejo hari ini bersama 16 orang warga dusun Kalimati desa Tugurejo kecamatan Slahung melaksanakan kerja bakti pengecoran rabat jalan, Minggu (21/04/19).

Dia menyadari benar bahwa, tugas dan perannya sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI baik itu dibidang keamanan maupun untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat binaannya sehingga tidak jarang, Sertu Ali Subroto dalam tugas sehari-hari selalu monitor keadaan wilayah binaannya dengan terjun langsung ke masyarakat.

“Setiap ada kegiatan di wilayah binaan saya usahakan untuk hadir dan ikut berpartisipasi. Bukan hanya kerja secara fisik saja, tak jarang saya juga mengadakan kumpul-kumpul membahas persoalan maupun masalah yang intinya untuk memajukan wilayah binaan saya,” katanya.

Sertu Ali melanjutkan, seperti hari ini saya bersama warga dusun Kalimati desa Tugurejo bersama-sama¬† melaksanakan pengecoran rabat jalan.¬† “Dengan bekerja secara gotong-royong seperti ini diharapkan pekerjaan bisa cepat selesai,” imbuhnya.

Dengan hadirnya Babinsa ditengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, diharapkan bisa menjadi motivator dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat terutama diwilayah binaannya. (Red/MdC 0802).

News Feed