oleh

Babinsa Koramil Penajam Laksanakan Pengamanan di Objek Wisata Pantai Tanjung Jumlai

PENAJAM.koranprogresif.co.id – Demi keamanan dan kenyamanan selama libur Natal dan Tahun Baru 2023, Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Serda Arbain dan Sertu Heri beserta stakeholder terkait melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Pantai Tanjung Jumlai yang berada di Kelurahan Tanjung Tengah, Kelurahan Saloloang dan Kelurahan Pejala Kecamatan Penajam Kabupaten PPU Kaltim, Selasa (03/01/2023).

Sertu Heri mengatakan bahwa “Pengamanan kita memiliki fokus utama yakni dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2023, dengan objek pengamanan diantaranya tempat wisata, Gereja, pusat perbelanjaan, jalan dan tempat strategis lainnya”.

Untuk Koramil Penajam salah satu pos pengamanannya yakni berada di Objek wisata Pantai Tanjung Jumlai berharap dengan adanya pos pengamanan ini dapat memonitoring situasi keamanan dan titik strategis selama libur Natal dan Tahun Baru 2023.

“Tentunya kita semua berharap rangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan aman lancar diantaranya yang berada di Objek Wisata Pantai Tanjung Jumlai”, ucap Babinsa.

Dalam pengamanan di wilayah Objek Wisata personil Babinsa bekerja sama dengan aparat lain diantaranya, anggota Polri, BPBD, Satpol PP dan anggota Dishub.

“Kami selaku aparat teritorial setempat dalam hal ini Koramil Penajam beserta stakeholder terkait bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan nyaman khususunya bagi para pengunjung Objek Wisata Pantai Tanjung Jumlai”, tutup Babinsa.

Sumber : Dim 0913/PPU

Berita Lainnya