oleh

Babinsa Koramil Pakjo Datangi TKP Penemuan Mayat

-TNI Polri-216 views

 

Palembang – koranprogresif.co.id – Pada hari Senin (27/5/2019) Pukul 06.30 WIB, Warga Jalan Tuah Patinaya Blok 06 Kelurahan 23 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang di gegerkan telah di ketemukannya mayat di dalam rumah korban, tiga orang warga bernama Eka Mawarni (35), Uni Ety (38) dan Basri (49) yang sedang melintasi mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

“Mendengar informasi dari Ketua RT 10 Kelurahan 23 Ilir, kalua di wilayah binaanya ada mayat yang membusuk di dalam rumah, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kelurahan 23 Ilir Koramil 418-02/Pakjo, Pelda Suparno pada pukul 07.30 WIB meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama anggota Polsek Ilir Barat I Palembang untuk memastikan informasi yang disampaikan oleh Ketua RT 10 Kelurahan 23 Ilir, Andi Wijaya.

Setelah sampai di TKP ternyata benar terdapat mayat dalam rumah yang sudah membusuk, dan anggota Polsek serta team dari medis yang datang bersama Babinsa langsung melakukan identifikasi mayat. Hasil di ketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Kusmadi (62), pekerjaan Wiraswasta.

“Bahwa mayat yang diketemukan di rumahnya tersebut, semasa hidupnya sendirian dan diduga meninggal dikarenakan sakit dan meninggalnya sekitar sudah dua hari yang lalu,” ujar Babinsa Pelda Suparno yang ikut mengecek di TKP.

Selanjutnya, mayat di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh tim forensik Polresta Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut. (Red).

News Feed