oleh

BABINSA KORAMIL BUNGKAL DAMPINGI KEGIATAN POSYANDU DI WILAYAH BINAAN

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, banyak kegiatan yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari di wilayah binaan diantaranya yaitu melakukan pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan Posyandu seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0802/11 Bungkal hari ini, Sabtu (24/08/2019).

Serda Joko P, Babinsa Desa Kwajon melaksanakan, pendampingan kegiatan Posyandu Balita bertempat di Balai Desa Kwajon Kecamatan Bungkal.

Kegiatan Posyandu bagi anak-anak Balita di Desa Kwajon ini merupakan bentuk perhatian atau upaya pemerintah dalam meningkatkan dan menjaga kesehatan para Balita di Desa ini, kata Serda Joko.

“Saya sebagai Bintara Pembina Desa tentunya mempunyai kewajiban untuk mendukung dan membantu para petugas dalam proses pelaksanaannya agar bisa berjalan aman dan lancar,” terangnya.

Dengan hati riang dan penuh humor serta telaten, Serda Joko membantu petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan sehingga para Balita sangat senang dan terhibur olehnya. (Red/MdC 0802)

News Feed