oleh

BABINSA KORAMIL 1403 – 06/WARA BERSAMA POLRES PALOPO MENGAMANKAN 4 ORANG DIDUGA MENGGUNAKAN NARKOBA

Palopo – koranprogresif.co.id – Aparat gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba Polres Palopo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1403 – 06/Wara Kodim 1403/Sawerigading Pelda Yohanis Mesak Pabaru, dilaksanakan gelar operasi bersama di rumah kos-kosan tanggal 29 Mei 2019 sekitar pukul 23.30 wita.

Operasi bersama itu, dipimpin oleh IPDA Abdianto Kaur Bin Ops (KBO) Sat Narkoba Polres Palopo.

Dimana petugas gabungan ini, mendapati 5 orang dalam satu kamar kos-kosan di Jl. Andi Mappanyompa Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur, diduga kuat sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

Dari ke 5 orang tersebut, 2 wanita dan 3 pria. Namun sayangnya,1 di antaranya berhasil melarikan diri, sehingga hanya 4 orang yang digiring ke Makopolres Palopo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Didalam kamar kos-kosan tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa, alat isap narkoba jenis sabu, yakni Bong, Botol air mineral yang telah terpasangi 2 pipet putih, 1 bungkus pipet putih, 1pirex, 3 Unit Handphone, 2 buah korek gas, dan 1 tas pinggang berwana hitam.

Saat di konfirmasi, KBO Satres Narkoba Polres Palopo, IPDA Abdianto mengatakan, 4 orang terduga penyalahgunaan narkoba diamankan di sebuah rumah kos.

“Malam ini kita lakukan operasi bersama di Jl. Andi Mappanyompa, dan menemukan didalam kamar kos 4 orang, 2 wanita dan 2 pria, bersama barang bukti, berupa alat isap bong, dan pirex,” kata IPDA Abdianto.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, ke 4 orang ini kita amankan di ruangan Satnarkoba Polres Palopo, sambungnya.

Sekedar diketahui, empat orang yang diamankan masing – masing berinisial, RN (30) beralamat di Jl. Ahmad Rasyak, MR (27) Lagaligo, IT (27) Ahmad Dahlan dan MY (23).

Satu dari 4 terduga penyalahguna narkoba tersebut, baru seminggu menempati kamar kos yang disewanya di Jl. Andi Mappanyompa Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur. (Red).

News Feed