oleh

Babinsa Koramil 1312-02/Lirung Mengajak Pelajar Menjaga Kebersihan

Talaud – koranprogresif.co.id – Berlokasi di halaman Sekolah SMP Neg.1 dengan penuh semangat para siswa-siswi bersama para Babinsa Kec.Lirung melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sampah yang ada Sekolah, Jum’at (23/8).

Kepada para siswa-siswi, Babinsa menekankan untuk dan mengajak untuk mencintai dan memperhatikan kebersihan lingkungan sekolah. “Apabila lingkungan kita bersih maka proses belajar dan mengajar pun dapat berjalan dengan lancar dan baik dan terutama kesehatan siswa siswi itu sendiri dapat terjaga dgan baik,” ujarnya.

Sementara Plh.Danramil menekankan kepada setiap Babinsa yang ada di Koramil 1312-02/Lirung, untuk selalu menjadi Motor Pengerak dan selalu berperan aktif dan menjadi contoh dalam usaha usaha mengatasi segala masalah yang ada di lingkungan sekolah, terutama masaalah Kebersihannya dengan selalu berkoordinasi degan pihak sekolah itu sendiri agar proses belajar dan mengajar di sekolah tersebut dspat berjalan dengan baik.

Kegiatan Pembersihan Lingkungan sekolah ini, disambut baik oleh pihak sekolah lewat Kepsek SMP Neg.1 Lirung, Ibu Adriana Maalua, S.Pd & menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak Koramil 1312-02/Lirung atas kerja samanya dalam menjaga dan turut serta mengambil bagian dalam usaha untuk membersihkan lingkungan sekolah tersebut.

Seluruh kegiatan pembersihan Halaman sekolah yang dilaksanakan oleh para Babinsa dan siswa siswi yang ada di SMP Neg.1.Lirung berjalan dgan lancar dan aman. (Red).

News Feed