oleh

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Hadiri Musrenbang Kecamatan Damau

Talaud – koranprogresif.co.id – Pada hari Selasa, 08 Oktober di laksanakan Musrenbang Kecamatan Damau, yang dihadiri Babinsa Kecamatan Damau, Serka frits Doodoh dan Serda Nursan Tameane, kegiatan musrenbang Kecamatan yang sudah menjadi agenda tahunan yang dimulainya dari tingkat musrenbang desa, musrenbang Kecamatan dan musrenbang tingkat Kabupaten dan seterusnya.

Hakekatnya dari kegiatan ini, untuk memprogramkan pada skala prioritas pembangunan yang ada di wilayah kecamatan, sehingga menghadirkan Pimpinan Kecamatan dan Babinsa, Babinpol, serta Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, BPD, Para pemerintah desa dan perangkatnya, agar benar benar boleh memonitor hasil musrenbang tersebut dan dapat berkontribusi gagasan berkaitan dengan realisasi anggaran yang digelontorkan pemerintah dan tentunya harus tepat sasaran berdasarkan usulan masyarakat, yang menjadi harapan bersama untuk kesejahteraan masyarakat secara umum di wilayah Kecamatan Damau.

Sebagai pimpinan wilayah Kecamatan Damau, Marlein Tuage, S.Sos, mengajak kepada semua Komponen yang hadir untuk terus berdoa agar apa yang menjadi harapan masyarakat benar-benar terealisasi dan inilah upaya kita untuk menjawab kerinduan masyarakat kita.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kecamatan Damau, Serka Frits Doodoh mengajak semua komponen yang ada bahwa, pentingnya kita menyamakan sebuah pemahaman atau persepsi sehingga ada ada satu kesimpulan yang sama, didalamnya adalah kedamaian dan persatuan sesama warga masyarakat. Maka semua apa yang kita rencanakan akan terwujud. (Red).

News Feed