oleh

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Desa Kordakel Bersama Kades Pimpin Karya Bhakti pembangunan Japro

-Mitra tni-23 views

 

Talaud – koranprogresif.co.id – Dalam mewujudkan masyarakat desa yang sejahtera, salah satunya melalui pembangunan sarana jalan untuk memudahkan kepentingan masyarakat dalam segala aspek, maka Kegiatan Karya Bhakti pembangunan jalan produksi atau Japro
Dipimpin oleh Babinsa desa Kordakel, Serda Yulius Sapan dan Kades Kordakel, bapak Dikson Sangadi, Selasa (15/1).

Kegiatan ini sangat di dambakan warga desa Kordakel dan memang sebuah kegiatan yang diawali dengan perencanaan dan semua ini partisipasi gagasan Bapak Babinsa dengan atensi dalam mendukung pembangunan di desa binaannya, sehingga Pemerintah desa bersama Staf desa dan warga penuh Semangat. “Nah dengan semangat kebersamaan itu menjadi suatu ukuran bahwa rencana kegiatan itu pasti terwujud,” ujarnya.

Terbangunnya dalam sebuah kebersamaan semangat Gotong-royong dalam pembangunan Jalan Produksi berjalan, sesuai dengan rencana dan harapan warga.
Seolah-olah tidak terasa lelah dan letih, sebab ada rasa sukaria, gembira, kekeluargaan menjadi satu, senantiasa terlihat canda sesama warga mewarnai suasana karya bhakti ini, sesekali terdengar himbauan bapak Babinsa bahwa buatlah sebaik mungkin karena jalan ini agar Jalan ini bisa dinikmati sampai anak cucu kita, mendengar himbauan itu semuanya membenarkan salah satu warga bapak Jery Sumapode mengatakan betul pak Babinsa hasilnya kita buat yang terbaik.
Tidak terasa waktu kegiatan karya bhakti selesai dan akan dilanjukan pada waktu berikutnya, pak Kades berjabat tangan dengan pak babinsa seraya mengisyaratkan atas suksesnya kegiatan dimaksud.

Harapan pemerintah, desa dan warga agar selalu bersama-sama dan rasa bangga dan terima kasih kami buat pak babinsa yang senantisasa peduli pada pembangunam di desa yang kami cintai ini. (Red).

News Feed