oleh

BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE TINJAU KASUS PENGANIAYAAN

-Mitra tni-216 views

MINAHASA UTARA – Telah terjadi penganiayaan/pemukulan dengan benda tumpul (Besi) kepada korban atas nama Frans Sigar (70) alamat Perum MGI 2 Jaga 5 Desa Mapanget Kec. Talawaan Kab. Minut, (2/5/2019).
Akibat penganiayaan/pemukulan dengan benda tumpul (Besi) yang dilakukan Ungke Odong (27) alamat Perum MGI 1 Jaga 6, mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala.
Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serma Arifin Sakamole saat tiba dilokasi menanyakan kronologis kejadian kepada warga setempat yang melihat kejadian tersebut.
Dikatakan warga setempat, saat Bpk. Frans yang lagi duduk, didatangi oleh Pelaku yang saat itu sudah mengkomsumsi miras (mabuk) dan tanpa menegur sapa, pelaku langsung memukul korban dengan besi yang di bawanya.
Pada saat korban dipukul, korban langsung berteriak minta tolong. Kebetulan rumah korban tidak jauh dari rumah Kepala Jaga 5 (Ibu Julin). teriakan korban didengar oleh Ibu Julin. Ibu Julin segera memanggil suaminya dan tetangga yang lain untuk mengamankan pelaku. Setelah Pelaku diamankan, korban langsung di bawah ke RS TNI-AU. Sedangkan pelaku langsung diserahkan ke Polsek Dimembe.
Dari data yang diperoleh Babinsa Serma Arifin Sakamole berkesimpulan, pelaku atas nama Ungke Odong ini adalah seperti orang yang punya gangguan jiwa.
“Saat ini korban dalam kondisi sadar di RS. TNI-AU,  untuk pelaku sudah ditangani oleh Polsek Dimembe,” ujar Serma Arifin.

News Feed