oleh

BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE BANTU PROSESI PEMAKAMAN

-TNI Polri-178 views

 

 

MINAHASA UTARA – Sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya. Babinsa Sertu Lucky Pangulu Koramil 1310-04/Dimembe menghadiri ibadah pemakaman Almarhumah Ibu Nova Rimbing, salah satu warga binaannya, di Desa Matungkas Kec. Dimembe Kab. Minut, (29/11/2018).

Mendengar salah satu warga binaannya meninggal dunia, Sertu Lucky Pangulu langsung bergegas menuju rumah duka seraya ikut membantu meringankan beban keluarga yang berduka. Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu Lucky mewakili keluarga besar Koramil 1310-04/Dimembe, menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan

“Ikut mendoakan semoga almarhumah senantiasa diterima disisi-Nya, diampuni dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkapnya.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, tuturnya.

News Feed