oleh

BABINSA KORAMIL 1310-01/BITUNG PANTAU RAPAT KOORDINASI LURAH MADIDIR UNET BERSAMA PIHAK PT. AMR

-TNI Polri-150 views

 

 

BITUNG – Membahas mengenai syarat penerimaan calon tenaga kerja dari kalangan masyarakat Kel. Madidir Unet ke PT. AMR, Babinsa Serda Meidi Lahope mengikuti rapat kordinasi bersama dengan aparat kelurahan dan Humas PT. AMR, (14/11/2018).

 

Tentang penerimaan calon tenaga kerja di kalangan masyarakat Madidir Unet, PT. AMR siap pekerjakan masyarakat yang belum memiliki pekerjaan dengan syarat melampirkan rekomendasi dari kelurahan kepada PT. AMR terutama bagi masyarakat sekitaran Madidir Unet.

 

 

Lurah Madidir Unet menghimbau kepada Humas PT. AMR agar juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat madidir unet sebagai salah satu kepedulian dari PT. AMR kepada masyarakat di sekitarnya, ujar Lurah

 

Dari pihak Humas PT.AMR menyatakan bahwa mereka terbuka dan menerima pelamar kerja dari kalangan masyarakat tetapi tentunya harus memenuhi standar kelayakan dan peraturan yang berlaku dari PT. AMR.

“Perlunya di tingkatkan SDM, semangat kinerja dan disiplin dari pelamar kerja yang datang dari sekitaran Madidir Unet, mengingat selama ini kesan yang diberikan dari beberapa oknum (masyarakat Madidir Unet) yang pernah bekerja di PT.AMR belum sesuai dgenna standar kerja yang maksimal,” ungkapnya.

 

Turut hadir dalam rapat, Lurah Madidir Unet Bpk. Marselino Katuuk, Humas PT. AMR Bpk. Suwandy, Seklur Madidir Unet Bpk H. Kansil, Bhabinkamtibmas Madidir Unet Bripka R. Horman, Babinsa Madidir Unet Serda M. Lahope dan Ketua LPM Bpk Agus Haditi.

News Feed