oleh

Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku Komsos Dengan Toga Diwilayah Binaan

Sepaku – koranprogresif.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sepaku, Kodim 0913/PPU, Serda samsul Anwar Melaksanakan Sholat Dzuhur dan bersilaturohmi dengan Haji Mak’ruf serta pengurus Masjid Miftahul Huda di RT 1 Dusun 1 Desa Wonosari, Kec. Sepaku, Kab. Penajam Paser Utara, Senin (22/04/2019).

Uastad Sunardi beserta pengurus masjid sangat mengapresiasi kehadiran babinsa untuk ikut melaksanakan sholat Dzuhur di masjid ini, sehingga silaturohmi ini bisa terus tetap terjaga.

Babinsa juga menghimbau apabila ada perkembangan situasi dilingkungan masjid supaya segera melaporkan kepada babinsa.

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama di wilayah Desa Wonosari Kecamatan Sepaku.

“Komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan agar tetap terjalin komunikasi yang solid antara Babinsa dengan para Ulama dan tokoh Agama, untuk menyerap informasi dan aspirasi masyarakat tentang keadaan dan kondisi yg berkembang di wilayah, sekaligus Babinsa dapat mendeteksi dini perkembangan situasi wilayahnya di Kecamatan Sepaku,” kata Komandan Koramil (Danramil) 04/Sepaku, Kapten Inf Priyanto.

Ia menegaskan, para Babinsanya agar tidak bosan-bosanya untuk melaksanakan Komsos guna mendapatkan informasi yang up to date tentang perkembangan situasi yang ada.

“Salah satunya adalah berkomunikasi sosial di rumah-rumah ibadah. Diharapkan dengan kehadiran Babinsa di tempat-tempat tersebut bisa memberikan kesejukan dan kenyamanan juga kepada seluruh warga masyarakat setempat. (Red).

News Feed