oleh

Babinsa Koramil 0806/13 Dongko Dampingi Pelaksanaan Rapid Test Antigen Siswa

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0806/13 Dongko jajaran Kodim 0806/Trenggalek, Serka Dirwono melakukan pendampingan pelaksanaan rapid test antigen Siswa SDN 1 Siki Kecamatan Dongko, Trenggalek, Senin (11/10/21).

Saat ditemui Serka Dirwono mengatakan, Pelaksanaan rapid test antigen kepada siswa-siswi SDN 1 Siki ini dilaksanakan karena baru melaksanakan pembelajaran tatap muka setelah dalam kurun waktu yang cukup lama belajar daring di rumah masing-masing.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, Tujuan pelaksanaan swab antigen dari petugas Dinas Kesehatan ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Dongko.

Ditempat terpisah, Danramil 0806/13 Dongko, Kapten Inf Bambang Subani mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Siki tersebut merupakan wujud nyata TNI khususnya Koramil Dongko dalam mendukung Pemerintah untuk pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka bersama bagi pelajar.

“Kami berharap para guru untuk dapat mengingatkan dan memberikan pemahaman kepada para peserta didiknya sebelum kegiatan belajar mengajar di mulai untuk mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah timbulnya klaster baru di lingkungan sekolah,” tandasnya. (Red).

News Feed