oleh

Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Dampingi Penyaluran BLT DD Bagi Warga

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Kodim 0806/Trenggalek, Sertu Edy Sutomo melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap VI Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jum’at (10/06/2022).

Dalam kesempatan itu, Peltu Edi Irawan mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap VI tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menerangkan, Penyaluran bantuan sosial berupa BLT tersebut bersumber dari dana desa, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Sebanyak 122 KK Desa Masaran menerima BLT DD dengan nominal Rp. 300.000,-/KK. Hal tersebut merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah kepada Masyarakat agar dapat menambah kesejahteraan sosial,” imbuhnya.

Sertu Edy juga berharap, kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak untuk kebutuhan kehidupan sehari-hari. (Red).

Berita Lainnya