oleh

Babinsa Koramil 0806/10 Pule Dampingi Giat Vaksinasi Pelajar SDN Pakel

-Mitra tni-240 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Kodim 0806/Trenggalek beserta Koramil jajarannya terus dukung program pemerintah vaksinasi massal dan anak usia 6 – 11 tahun di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Kali ini, Babinsa Koramil 0806/10 Pule, Sertu Muhadi Prayitno bersinergi dengan 3 Pilar Desa Pakel melaksanakan pendampingan giat vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun bagi Siswa-siswi SDN Pakel Kecamatan Pule, Trenggalek, Senin (7/2/2022).

Dalam kesempatan ini, Sertu Muhadi mengatakan, Kehadirannya dalam pendampingan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD khususnya Babinsa jajaran Koramil 0806/10 Pule untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Sertu Muhadi juga terlihat sangat antusias dalam memberikan edukasi kepada seluruh pelajar SDN Pakel agar patuh dan mengikuti aturan petugas medis dalam pemberian suntikan vaksin.

Sementara di tempat terpisah, Pjs Danramil 0806/10 Pule, Kapten Inf Panut menyampaikan, dalam menyukseskan program nasional vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, seluruh anggota Babinsa Koramil 0806/10 Pule telah diterjunkan untuk bersinergi membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan masing-masing.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Pendampingan vaksinasi yang dilakukan Babinsa ini merupakan bentuk respon Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Kodim 0806/Trenggalek beserta Koramil jajarannya untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Trenggalek, pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya