oleh

Babinsa Koramil 0806/09 Tugu Bersama Warga, Gotong-royong Perbaiki Jalan Rusak

-Mitra tni-132 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0806/09 Tugu, Serma Mas’aini Nopembri bersama warga bergotong-royong memperbaiki jalan berlubang di wilayah RT. 17 RW. 07 Dusun Beji, Desa Ngepeh, Kecamatgan Tugu, Trenggalek, Minggu (10/04/2022).

Saat dikonfirmasi di lokasi, Serma Mas’aini mengatakan, Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan pengecoran ini kami lakukan bersama warga karena jalan dapat membahayakan para pengguna jalan yang melintasi Dusun Beji.

“Sebagai Babinsa, tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong-royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Babinsa kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terangnya

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu, demi keamanan dan keselamatan para pengguna jalan kami bersama warga setempat berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut, imbuh Serma Mas’aini.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” tandas Serma Mas’aini. (Red).

Berita Lainnya